CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 29 Desember 2008

toko ikan beserta monster baru -_-

hoyee, hari ini gua di suruh bangun paksa hanya gara-gara mau di ajak jalan, tadinya gua mikir pasti malesin

a: gua b: papa

b: mit, bangun miiit
a: aah~
b: eh ayo bangun, mau pergi nih
a: yaudah pergi, ngantuk nih
b: eeh kamu ikut
a: males aaaaah, mau kemana sih?
b: ke tempat ikan gitu, harus ikut semuanya
(masih males-malesan)
b: nanti kamu juga di beliin deh aquarium yang kecil
a: ha? iya? oke deh (langsung semangat)

yaa biasa nya kan gua kalo ikut cuma ngikut doang, jadi ya semangat kalo di belin sesuatu huaha z.akhirnya satu keluarga pun berangkat ke daeraaaah, ah lupa gua itu di mana hehe.pokoknya pasar ikan bukan barito tapi. Sesampainya di sana, langsung liat-liat gitu, jalan sepanjang toko-toko yang ada, seru sih tapi kok lama-lama ngebosenin ya. Tiba-tiba emak gua berhenti, memandang sesuatu, gua sama kakak gua yang kedua akhirnya ikutan berenti deh, sementara kakak gua yang pertama sama bokap gua terus aja jalan entah kemana. Ternyata emak gua itu ngeliatin aquarium ada kayu jatinya gitu, ah kalo berhubungan sama kayu aje emak gua seneng. Setelah ngobrol sama yang jual ternyata harganya 8,5 juta, lumayan tuh ckck. Setelah gua sadari ternyata kakak sama bokap gua ilang, nahloooo. Dengan pasrah gua bertiga jalan menelusuri toko-toko, eh untungnya ketemu itu 2 orang, lagi ngeliat kura-kura gitu, lucu (keren) deh kura-kuranya, tapi kok anehnya emak gua bilang serem ya ckck, lu tau rata-rata harga nya? ya seinget gua sih ada yang 4 juta, 1.7 juta, 950rb, yang gua inget itu doang soalnya yang gua pengen 3 itu z. Aah mau minta sampe gimana juga ga bakal di kasih, mahal gile. Lalu dengan ganas nya dan mata yang memburu buta kakak gua belanja ikan, aah gua kaaan pengeeeeen, gua malah cuma beli es krim doang z. Sampai di satu toko ada aquarium kecil, nah bokap gua nanyain harganya terus ngomong gitu sama gua lalu

a: kakak (2) b: bokap c: nyokap

a: buat siapa pah?
b: dek mita
a: lah, acil mah ngapain di beliin aquarium
c: iya, ga akan di rawat
a: kasian ikannya nanti mati, malah mungkin di makan, acil kan monster
b: ah blablablabla......

okeee, monster apa lagi? udah banyak julukan monster di gua monster kamar, monster tidur, monster pemakan ikan, apa laaaagiiiii? ah gua mah emang monster yeek z.
Akhirnya gua ga di beliin apa-apa, nasib banget deh ckck

yaudah gitu aja, males juga gua meneruskan cerita ga penting ini hehehe, udah yeeek daaaah

0 comments: