CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 21 Desember 2008

ambil rapot

ya harusnya gua nge-post ini lebih dulu ya, tanggal 20 desember 2008 kemaren gua ambil raport, dan sialnya bokap gua ikut tapi untung ga turun z
gua sama nyokap gua ke kelas gua, dan gua terkejut lah kok wali kelas nya bukan bu sri tapi bu maryani, si guru bk itu, hilman ngasih tau gua kalo bu sri sakit ya ada untungnya ada engga nya juga bu sri di gantiin, lalu sebelum giliran nyokap gua ngambil:

mama : 'mit, kalo di tanyain apa-apa bilang aja gada atau engga, biar cepet, ya?'
gua : 'ha? oke deh mah'

giliran nyokap gua pun datang

(bm= mu maryani)

bm : 'eh si cantiiiik'
gua : cengengesan (sebenernya gua ga denger dia ngomong gitu tapi kata emak gua dia ngomon gitu yaudah)
bm : ini hasil nilai nyaa
anjrit yang ga tuntas 5, beruntung nyokap gua ga bawa kacamata jadi dia ga baca dengan jelas deh

bm : wah ini matematikanya kurang nih, di kasih tugas ga sama gurunya?
gua : ha? eeee.... engga, matematika sih ulangannya bu hahahaha (sok ketawa nyantai)
mama : wah iya nih, ehm eeeehm
bm : udah minta remedial belum?
gua : eeeeee, udah udah , eh ada yang belum haahahaha (sebenernya gua gatau pak dalari ngasih remedial dalam bentuk apa)
bm : nanti kalo ketemu gurunya minta remedial ya
gua: iya bu hehehehe
bm : apa tadi tuganya? (sambil masukin lembaran nilai ke map)
gua : eeeeeee, aaaa, apa yaaa? eee (oke pengingatan gua emang pada bilang kea ikan koi, 3 detik doang, gua jadi lupa deh apa yang di omongin tadi)
bm : minta remediaaaaal
gua: ah iya, itu bu hehehehehe
mama : oh ya sudah deh, makasih ya bu yaa

ooh ya Allah, gua bersyukur dia ga ngomong macem-macem, bersyukur banget gua
lalu nyokap gua ke TU untuk bayaran, di perjalanan nyokap gua ketemu temen-temen gua (dhoni, raka dll) yang nyapa gua:

mama : mit, itu temen mita?
gua : iya ma, kenapa?
mama : badannya gede-gede banget
gua : yeeeh, baru tau mama, makanya dek mita kecil kaaaan?
mama : iyaa

eh tiba-tiba bokap gua sms 'di kelas 9 berapa mit?', yah gua bilang aja udah di bawah, eh tiba-tiba bapaj gua muncul udah kea ojek payung, pake jaket dan bawa-bawa payung, yaaa susananya sih emang lagi hujan

papa : yeeh, papa cariin sampe atas
gua : salah sendiri ngapain ke atas-atas
papa : itu mama ngapain?
gua : bayaran pah, eh abis ini mau kemana? kalo engaa dek mita mauuu.....
papa : pulang, yok pulang, ga main (dengan tampang super seremnya dan kumis hitam melekat, dan payung yang dibawa-bawa, yang lama-lama kalo di perhatikan jadi kea ojek payung z)
gua : ooooh (padahal gua mau bilang gua mau main tuh sial)


yaaaaah akhirnya gua pulang tanpa pamit sama temen2 gua, beruntung raport gua gada yang peduli, ga di cek dan di omongin lagi, gada yang sadar kalo gua ga tuntas 5 hahahahaahahahahaha

0 comments: