CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 22 Desember 2008

muka gua = sate

yap okeeeee, semalem gua sempet ngakak atau kesel entah lah, lu bayangin aja muka gua di bilang mirip sate, gini nih:
gua kan lagi nemenin nyokap gua mau ke atm naik motor, masalahnya

1. ga boleh pake celana pendek
gua bingung deh kenapa gaboleh pake celana pendek, oke gua tau kaki gua itu emang berbulu (aaaaaaaaa!) tapi ga mesti gaboleh pake short pants/hot pants kaaaaan? terus nyokap gua bilang 'nanti di godain mas-mas loooh' eh buset oke gua paling males sama yang itu, akhirnya gua nurut aja pake celana di pas di atas dengkul (sama aje kan ye?)


2. naik motor kea naik kura-kura
yap kura-kura, nyokap gua itu kalo bawa motor kea kura-kura lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeeeeeet, tapi aneh nya pelannya gua bawa motor itu ngebutnya emak gua, buset yek ga kebayang kan pelannya, malesin banget. Rasanya emak gua pengen gua masukin karung, terus gua iket di motor, gua yang bawa motornya dan gua seret-seret HAHAHAH, oke gua tau itu kejam, mana emak gua ngulangin percakapan yang selalu dia tanyakan saat naik motor, gini nih:

mama: mit, kok itu ibu-ibu lebih cepet ya bawa motornya?
gua: itu karena mama lamaaaaa
mama: oh iya ya hahahahahahaha
gua: '..........................'

ngebosenin banget kan, mana malem-malem jalan lamaaa banget, bagaikan naik gerobak deh, mana emak gua kalo bawa motor nyeremin, di klaksonin orang terus, ckck


3. ancaman
ya cara jitu emak gua biar gua nemenin dia adalah ancaman, gua yang waktu itu lagi bener-bener gada pulsa di ancem 'kalo mau nemenin mama beliin pulsa, tapi kalo engga yaaaaa.....' yah cara itu pun berhasil, akhirnya gua terpaksa ikut

***

akhirnya gua ikut emak gua naik motor, kebosanan pun datang heeem, pertama dia menuju atm gambil uang terus beliin gua pulsa, gua udah berharap mau pulang aja tuh soalnya gua udah di sms-in si pacar tersayaaaang (eaa) di suruh online, katanya gua lama banget. Tapi impian gua untuk langsung pulan pun sirna z, emak gua malah ngajak gua jalan-jalan, gila yek malesin banget, mana pelaaaaaan banget lagi itu orang nyetir. Di perjalanan muka gua sempet kena asap sate gitu, pas pulang ada percakapan:

a = gua, b = kakak gua

a: ah sial muka gua bau sate
b: cil, muka lu item kea sate
a: ha? (melirik ke arah si b)
b: muka lu abstrak kea sate
a: ha? apa sih?
b: muka lu itu sate
a: '...................'

waaak oke deh oke muka gua emang kea sate, lalu seperti biasa malam-malam gua sms-an sama pacar tersayaaaaang (aw), gua sempet bilang dan ngulangin percakapan tadi ke pacar gua, lu tau reaksi dia apaaaaa? 'ngakak' ya dia ngakak gabisa berenti (katanya) sempet sakit hati sih tapi gapapa, soalnya gua emang sering juga ngetawain dia ga berenti-berenti hahaha z, jahat ga gua? engga kaaan? 'enggaaaaaaaaaaaaa'
yah berhubung gua ngantuk, capek, kesel, ga kuat nahan ngantuk, pas di tengah-tengan sms-an gua tidur, ya itu lah akhir ceritanya z gapenting banget deh

0 comments: