CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 21 Desember 2008

monster kamar dan embel-embel nya

di pagi hari yang cerah, halah najis, oke siang hari tanggal 22 Desember 2008, bertepatan di rumah gua, tiba tiba gua bangun, gua kira baru jam 8-an tapi eh jam 10 z, rumah sepi meeeeen, gua lupa kalo bokap nyokap gua yang selalu berisik itu udah pada berangkat ke kantor, cuma di tinggalin nasi uduk ckck sedih amat dah gua
aaah sampe siang gua bosen banget dan bosen, tiba-tiba pas gua lagi duduk muncul seorang yang ga jelas dari kamar nyokap gua, eh ternyata kakak gua, tiba-tiba dia duduk di sebelah gua dan lalu:

*rendy (kakak gua)

rendy : 'cil, elu berantakan amat'
gua : 'belum mandi meeeeen, kenape sih?'
rendy : 'ih elu itu kayaaaaa......'
gua : 'kea apa?'
rendy : 'monster kamar, elu itu kea monster kamar'
gua : 'lah, kok gitu?'
rendy : 'iya, tiap hari kerjaannya di kamar mulu, mana kamar lu berantakan, nyeremin kea sarang monster, gua aja ga betah hanya untuk masuk satu langkah ke kamar lu'
gua : '........., udah berapa kali sih lu bilang gua itu kea monster kamar'
rendy : 'iya udah gitu elu berantakan lagi, muka lu serem, galak, item, ..........................' nyerocos terus ga meduliin omongan gua
gua : 'iye terserah lu dah' lalu pergi ke kamar

ya maklum aja ya gua bosen sih, kerjaannya tiap hari di kamar, maenan laptop, turun sekedar ngambil makanan, terus tidur, gua mikir ada bener nya juga gua di bilang monster kamar dan saat itu juga gua memikirkan gua berubah jadi monster tak bertulang belakang, berwarna hijau, giginya kuning-kuning kea ga pernah sikat gigi terus air liurnya berbahaya bagaikan komodo, rambutnya acak-acakan, mata merah ada sinarnya kea setan-setan yang ada di film warkop, sambil makan daging ayam yang udah membusuk (aduh makin lebay gajelas aja deh). Bayangin kalo gua berubah kea gitu atau emang bentuk gua kea gitu? ckck

nah gua baru sadar kalo hari ini hari ibu saat gua liat infotaiment gosip-gosip gitu, ada cinta laura yang dengan sok inggrisnya ngucapin selamat hari ibu ke emaknya sambil ngasih bunga yang keluar duri dan monster penghisap rambut yang langsung menghisap rambut ibunya dan para wartawan lalu cinta laura berubah menjadi monster rambut, yah oke gua cuma lebay itu ga bener-bener terjadi. Tadinya gua mau bilang ke emak gua, tapi berhubung emak gua gada ya udah deh gausah. Tadinya gua juga pengen bantuin kerjaan rumah tangga emak gua (maklum gada pembantu) tapi berhubung gua males ya ga usah juga deh z

yah tiba-tiba siang-siang nyokap gua pulang dan berbicara:

mama : 'mit, temenin mama kondangan yuk, bajunya kea kemaren aja'
gua : (ekspresi kaget) ah ogah! gamau males dan gamau pake baju kea kemaren
mama : ah mita gitu kan, cantik kok mit kemaren, temen-temen mama aja pada muji
gua : ah itu sih emang pernyataan standar ibu-ibu
mama : yaudah deh, mama sendiri aja

oke pada gatau kan kenapa gua benci banget dan males banget di suruh ikut kondangan, jawabannya adalah, kemaren gua ikut nyokap gua kondangan dan ya ampun gua pake dress di atas dengkul dan memakai sendal gladiator, astaga pengen ngamuk rasanya, gada pantes-pantesnya, mana ibu-ibu pada bilang hal yang standar 'aduh udah besar ya, udah gadis ya, aduh cantik nya, aduh tinggi nya' ehm yang terakhir itu gua merasa tersinggung karena gua ga se tinggi itu, emang ibu-ibu nya aja pada pendek (ga maksud sombong)

ah udah deh berhubung kalo kakak gua pulang gua bisa di gamparin pake laptop dia, dan obrolan udah panjang lebar ga jelas tanpa tujuan gini, udahan aja yaaaa, daaaaaaaaah

0 comments: