CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 23 Desember 2008

alat peledak manusia dan perjuangan untuk axis

aaah gua lagi iseng-iseng nya nge post nih haha, gada kerjaan sih hehe
ya belakangan hari ini gua merasa boroooooos banget dalam pemakaian pulsa, lu bayangin deh kemaren baru beli yang 25rb eh sekarang udah tinggal 7rb aja, boros ga tuh? gua yang biasanya marahin febby (tem) gara-gara boros sekarang merasakan betapa borosnya gua, ckck.akhirnya si pacar tersayaaang (aw aw) memberi usulan pake perdana axis, biar irit, ckck aduh emang dasarnya gua melarat jadi ya setuju-setuju aja haha z

ya jadi gini, gua yang lagi asik main-an laptop ngurusin fs, fb, blog, online msn dan sambil dengerin lagu story of my life - social distortion, kemudian:

*a: gua *b: kakak gua (rendy)

a: aah gua mau beli axis aaaah
b: mau ngapain lu beli axis?
a: biar irit meeeeeeen
b: gua kira mau ngeledakin orang
a: ha? emang bisa yaa?
b: bisa lah, axis kan jahat
a: haa? otak lu itu keracunan njel, pikiran anak sd lu, lu kira axis alat peledak manusia apa?
b: yee, di bilangin ga percaya
a: emang lu dapet berita dari mana? (penasaran)
b: kan emang udah di omongin dari dulu, axis itu jahat (tampang sok menghayati)
a: dasar sd lu, ckck

denger kakak gua ngomong kea gitu gua jadi mikir, emangnya iya ya axis bisa ngeledakin manusia? caranya gimana? apa mungkin kita pake kartu axis terus kita makan kartu nya lalu meledak? atau kita telepon nomor orang pake nomor axis lalu orang yang kita telepon terhisap ke dalam hape lalu meledak? pertanyaan pertanyaan di pikiran gua jadi banyak sampe otak gua ga mampu nampung lalu meledak, oke itu ga bener-bener terjadi kok, gua hanya lebay.

karena gua penasaran + biar irit, akhirnya gua nekat beli axis. Bermodalkan uang 10rb (eaa) gua mikir, cukup ga ya uang gua? untung otak gua itu genius untuk hal kepepet kea gini huahahaha (ketawa jagoan), berhubung kakak gua lagi butuh pulsa gua menawarkan jasa

*a: gua *b: kakak gua (rendy)

a: njel mau beli pulsa ga lu?
b: engga ah gada duit, nanti aja ah gua minta mama
a: mending lu beli sekarang, nanti baru deh lu minta ganti
b: eeeem
a: kalo nanti mama pasti gamau beliin, gua mau ke toko pulsa nih
b: yaudah deh, nih (ngasih uang 20rb)

asik deh ada uang cadangan kalo uang gua ga cukup hahahaha

***

pas gua mau berangkat beli pulsa tiba-tiba gua merasakan kea ada cairan di kepala gua, pas gua pegang jidat gua ternyataaa darah! lu bayangin tuh gua yang trauma sama darah langsung gimana, -oke pada gatau kan kenapa gua trauma sama darah? dulu kepala gua sempet bocor kejatuhan kaca, jadi di jait dan jadi trauma gitu z- gua langsung kaget lah ngeliatnya, jadi pusing gitu, tapi untung darah nya berenti, aneh deh itu darah muncul tiba-tiba. Akhirnya gua menuju ke toko pulsa terdekat, anjeeeeeer panaaaaaaass bangeeeeeeet meeeeeeeeeeeeen ini cuaca, mataharinya mak nyoooooss, gile, tapi demi axis aku rela berkorban (halah). Sampe di toko pulsa terdekat ternyata lu tau apaaaa? axis nya gada z, nasib deh nasib. Akhirnya gua bela-belain ke toko pulsa yang agak lebih jauh, panaaaaas nyaa masyaAllah, ckck. Sampai di toko pulsa berikutnya untung meeen ada axis nya hahahaha, sempet deg-degan untuk tau berapa harganya, mana yang jual pulsa judes gitu, mas-mas gendut, jelek, item, ckck parah deh pokoknya, eh dan ternyataaa harganya 8rb, untung aje, jadi akal bulus gua untuk make duit 'cadangan' itu gajadi hehehe, dan lu tau apaaaa? nomor yang gua pilih ada angka 26 nya loh (aw aw) huahaha apa sih z. Yaaa akhirnya gua sampai rumah dengan selamat, gua liat hape gua ada 1 sms dari pacar tersayang (aw awr), dan lu tau apa isinyaaaaa?

'yang trnyata no axis aku yg dulu msh aktif hehe.. tp pulsanya udh abis'

lemes gua bacanya meeeeen, udah gua bela-belain beli axis sampe ngelewatin jurang, kawah, padang pasir yang panas dan rawa-rawa buaya yang berbahaya (lebay) eh ternyata malah axis pacar gua gada pulsanya, percuma kan cek. Oke sekarang gua cape, pusing, dan shock mendengar axis pacar gua gada pulsanya, oke yang terakhir gua bohong. Udah ah cape, udah dulu yeeeee, gua akhiri cerita gajelas dan gapenting ini, daaaaaaaaaaaaaaaaaaah

0 comments: