CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 29 Desember 2008

award dan PR


AWARD

haha gua dapet award ini dia:





dan award ini akan saya serahkan kepada:
afra, ayu, pinas, nadira, putri, shoni, nanto






dan gua mendapatkan pr yaitu:






the age of my next birthday

mau 14 tahun, muda kan ya?




the place i'd like t
o travel

kutub utara, sepertinya seru ya




favorite pl
ace

kamaaaaaar, sampe gua dibilang monster kamar hehe





favorite food


mie instaaaant, sampe dilarang gua makan ini mie huahaha




favorite thing


laptop, asik deh




favorite colo
r

hitam dan putih, hanya itu





a city i was b
orn

jakarta oye




a city that i've ever lived in

jakarta, yeaah



a nicknam
e i had
mita, itu lah saya, tapi bukan pemain bola




college major

psikologi, hem



name of my love

waaa pacar gua jadi rokook, ah bukan, liat itu tulisannya cakra


bad habit

tidur di mana saja, kapan saja


hobby
tidur yeaa



wishlist

lulus dong, amiiin


dan yang mendapatkannya adalah yaitu tadi yang dapat award hehe

0 comments: