CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 22 Desember 2008

supir budek

ya, kemaren hari minggu gua terpaksa nemenin nyokap gua kondangan, yah sebenarnya gua di tipu sama nyokap gua pake ngomong 'iya nanti abis itu jalan-jalan deh ya', gua mikir daripada gua bosen di rumah mending beli sesuatu yang lagi gua pengen-in tapi mahal, mumpung sama nyokap haha z. Udah mandi dan pake baju yang menurut gua wajar dan rapi yaitu kaos dan celana jeans warna putih agak abu-abu atau apalah tiba tiba:

mama : mit, pake baju itu?
gua : iya mah, kenapa?
mama : jangan pake baju itu ah, jelek
gua : yaelah, kondangan ini, pake baju gini aja, emang kondangan siapa sih?
mama : teman mama, loh jangan dong justru karena kondangan harus rapi, kamu kan cewe jadi harus rapi ya

aduh feeling gua udah gaenak nih, tiba-tiba nyokap gua dateng bawain baju yang ya Allah, kea dress gitu, astaga gua sampe adu bacot sampe muncrat-muncrat (lebay) buat pake baju itu, abis itu bokap gua pake bilang nasehatin segala, dan pada akhirnya gua pake lah baju yang jatohnya di atas dengkul itu dengan terpaksa, tadi nya gua mau pake sendal jepit eh malah di marahin lagi, padahal gua itu sampe di bilang manusia sendal jepit gara-gara kalo kemana-mana pake sendal jepit sampe belang di telapak gua itu berbentuk sendal jepit, ckck. Pada akhirnya gua harus pake sendal gladiator, sempet nyesel sih kenapa gua punya sendal itu ckck, tapi tetep aja gua bawa baju ganti, berhubung mobil gua pake gorden jadi ganti bajunya gampang hehe.

yah waktu berangkat pun tiba, gua nyokap gua dan satu sopir (sebenernya tukang ojek) yang budek berangkat dengan mobil terios yang berantakan z. Gua langsung nyetel (bah) cd soulvibe dengan volume cukup besar, lalu nyokap gua ngomong:

mama : ke jl. musyawarah dulu ya pak maman (supir)
gua : ha? mah? mau ngapain?
mama : teman mama ada yang mau ikut
gua : hah?! (bengong)
maman: jadi kita lewat mana bu?
gua : ke musyawarah paaaak
maman: (malah belok ke arah yang sebaliknya)
gua : PAAAK KE MUSYAWARAH PAAAAAAK!
maman: ooh ke musyawarah bilang dong neng hahahaha
gua : aaaaaaaah! (nahan kesel)

oke oke selama perjalanan gua hanya bisa diem saat nyokap gua membicarakan hal yang ga bener2 terjadi dan menunukan gimana begitu memalukannya gua ke temen nyokap gua, biasalah ibu-ibu

sesampainyaaa

ibu a : eh bu *****!
mama : eh ibu, bla bla bla
ibu a : eh ini mita ya? udah besar yaaaa
gua : ha? eh eh iya hehe tau darimana dia gua mita
ibu b: ih udah gadis nih, cantik yaaa
ibu c : wah udah tinggi yaaa
gua : hehehe, kalo lu bukan teman nyokap gua udah gua sumpelin lu satu-satu
mama : iya sekarang jadi asisten saya nih hahahaha
gua : hahaha heeeeee, rasanya pengen kabur, ngelepas muka terus tidur ga bangun-bangun, malesin

lalu saat di mobil menuju tebet mau nganterin sesuatu (masih ada temen nyokap gua)

mama : ke tebet ya pak maman
maman : ooh tadi di situ ada wc kok bu
gua : ha? ke tebet pak, KE TEBEEEEEET
maman : ooh kirain pada ke belet, mau ke tebet toh
gua : '..................'

saat di mobil, gua nerima beberapa sms dari pacar tersayang (caelah), ada saat isinya gua bilang 'aduuuh pengen ganti baju', dia 'sabar yaa, tapi jangan ganti baju di mobil hahaha'. gua mikir kenapa ga boleh ganti baju di mobil, atau emang gua nya yang terlalu ekstrim sebagai seorang cewe, ya bodo ah.
pas udah sampe di tebet barat (rumah temen nyokap juga), ceritanya nyokap pengen ngasih kejutan dengan cara ngirim bunga ucapan ulang taun diem-diem (caelah) terus pas udah di depan rumah nya (masih di dalem mobil)

mama : pak maman jangan berenti depan rumahnya nanti ketauan
maman : (cengar cengir)
gua : JANGAN BEREBTI DI DEPANNYA PAAAAK, JANGAN BERENTIIIII!
maman : ooh jangan berenti hahaha

yah setelah sukses, gua pun menuju pulang dan akhirnya gua ga ganti baju dan ga jadi ke tebet atau jalan-jalan lainnya, oke ini emang nasib, lalu setelah sampai di depan rumah temen nyokap gu ayang numpang

mama : muter balik dulu aja pak maman
maman : (diem)
mama : pak?
gua : muter balik paaaak
maman : (nengok ngeliatin temen nyokap gua yang berdiri di depan pager rumah nya)
gua : MUTER BALIK PAAAAAAAK!
maman : ooh muter balik, gausah teriak-teriak neng, saya denger kok
gua : '..........' (kesel)

oke gua cukup capek untuk teriak-teriak dan imbalan gua dari nemenin nyokap gua adalah 'nothing' ya ampun nasib yaaaa, ya sudah deh gua mau istirahat daaaaaa

0 comments: