CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 28 Januari 2009

rambut palsu dari ayu

hoooooy huahaha -___- jadi gini-gini gua mau menceritakan dan menunjukkan sesuatu, tentang ayu buka lapak rambut huaha. Jadi kan rambutnya ayu tuh panjaaaaaaaaang banjet jadi kita mempunyai ide untuk minjem rambutnya ayu -mungkin emang pengaruh gua kangen rambut panjang gua kali ya- nah akhirnya rambut gua yang pendek jadi panjaaang haha, dito dan dhoni ikut ikutan minjem lagi, ini dia foto-foto nya, tapi rata-rata cuma foto gua hehe





gua, hem cacat yeee






pinas (kanan) itu juga minjem rambutnya ayu







dito - kanan (masih berantakan)







nih yang punya rambut (si ayu di sebelah kanan)






febeeeeeeeh






jeng dhoni huaha




nah itu tadi tuh kegilaan kita sampe ngakak-ngakak pas foto huahaha -___-
tapi sayangnya gua cuma punya fotonya segitu doang, kalo mau yang lengkap liat aja ke blog nya ayu hehe
yaudah deh segitu aja, yokeeee

0 comments: